Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden

Nathkenz Februari 25, 2019
Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden - Hallo sahabat Model dan Artis Terkenal Dalam Dan Luar Negeri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden
link : Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden

Baca juga


Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden



NetViral – Pihak kepolisian sudah menetapkan ketiaga ibu rumah tangga di Karawang, terkait dugaan kampanye hitam ke salah satu kubu Paslon Presiden, Jokowi-Ma’ruf. Ketiga ibu rumah tangga tersebut berinisial ES, IP, dan CW.

Mereka dijerat dengan UU No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik serta UU N0.1 tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

"Jadi nanti perkembangan proses sidik ini. Kita terus lakukan penyidikan," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Selasa (26/2).

Polisi telah mengantungi cukup bukti untuk menjadikan ketiganya sebagai tersangka. Mereka pun kini sudah ditahan di Mapolres Karawang.

"Kita sudah ada device masing-masing pihak. Perannya ada dua orang memberikan suatu kata-kata dalam video tersebut dan ada mengupload melalui medsos. Kemudian itu nanti  akan ditranskrip," ujar Trunoyudo.

Pihak kepolisia pun masih akan memeriksa beberapa saksi lagi terkait kasus ini. Polisi juga masih akan memeriksa  beberapa saksi dan ahli terkait kasus ini. Trunoyudo menambahkan, barang bukti pun juga masih terus dikumpulkan.

"Kita lihat video tersebut dan kita akan minta keterangan dan pendapat ahli terkait hukum pidana juga dengan ITE. Dan juga tentang bahasa yang dimaksud termasuk perkembangan pendapat ahli," urainya.

"Kemudian nanti bagaimana ke depannya terhadap kasus ini apakah ada saksi lain, apakah ada nanti keterkaitan dengan kelompok lain itu nanti kita akan lihat menurut keterangan dan alat bukti lainnya," sambung dia.

Video ketiga ibu yang jadi tersangka itu viral karena kampanye door to door yang mereka lakukan. Saat menemui warga mereka diduga menyebarkan fitnah untuk menyudutkan calon presiden Jokowi.

Mereka mengatakan, jika Jokowi terpilih kembali, azan di masjid akan dilarang, pemakaian hijab dilarang, dan pernikahan sesama jenis akan diperbolehkan.

Jangan mudah terprofokasi oleh kampanye hitam ya SahabatNet! Cari tau dulu berita yang benar untuk menentukan Paslon yang terbaik menurut kalian.


Demikianlah Artikel Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden

Sekianlah artikel Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Ibu Rumah Tangga di Karawang Jadi Tersangka Kampanye Hitam ke Salah Satu Paslon Presiden dengan alamat link https://www.modelartis.com/2019/02/tiga-ibu-rumah-tangga-di-karawang-jadi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar