Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter

Nathkenz Februari 27, 2019
Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter - Hallo sahabat Model dan Artis Terkenal Dalam Dan Luar Negeri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter
link : Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter

Baca juga


Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter



NetViral - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menetapkan aturan pembatasan siaran terhadap 17 lagu berbahasa Inggris yang dinilai bermuatan konten dewasa. Sejumlah lagu-lagu itu hanya diperbolehkan diputar atau ditayangkan video musiknya mulai pukul 22.00 hingga 03.00 WIB.

Mendengar hal ini lewat akun twitter miliknya, Bruno Mars yang membawa-bawa nama Ed Sheeran mengomentari sebuah judul artikel berita dari Time, kamis (28/2/2019).

Bruno Mars nampaknya begitu kecewa dan meluapkan kekesalannya dengan adanya kebijakan pembatasan jam tayang di 17 lagu tersebut.  Adapun dua lagu hits Bruno Mars berjudul That's What I Like  dan Versace on the Floor  termasuk yang dilarang.

Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia  cuitan Bruno Mars berbunyi seperti ini :  " Indonesia yang terkasih, saya memberi Anda lagu-lagu hits “Nothin On You,” “Just The Way You Are,” & “Treasure.” Jangan ganggu saya dengan penyimpangan seksual itu."

Tak hanya itu pada tweet berikut Bruno Mars bahkan mengetag ke penyanyi top dunia lainnya yakni Ed Sheeran. Bruno Mars menyebut lagu Ed Sheeran berjudul Shape on You yang ikut dilarang tayang. “I’m in love with the shape of you?” Really @edsheeran ? You monster! & don’t even get me started on “Thinking Out Loud.” Have u no shame?," tulis Bruno Mars.

17 lagu yang dilarang oleh KPID Jawa Barat, di antaranya Versace On The Floor dan That's What I Like milik Bruno Mars, Overdose milik Chris Brown dan Agnez Mo, Dusk Till Dawn milik Zayn Malik hingga Shape of You milik Ed Sheeran.

Menurut Ketua KPID Jabar Dedeh Fardiah, aturan yang diberlakukan per 18 Februari lalu itu berdasarkan hasil telaah mereka dan juga aduan masyarakat.





Demikianlah Artikel Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter

Sekianlah artikel Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagunya Dicekal, Bruno Mars Luapkan Kekecewaan Lewat Twitter dengan alamat link https://www.modelartis.com/2019/02/lagunya-dicekal-bruno-mars-luapkan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar