Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami

Nathkenz Januari 05, 2019
Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami - Hallo sahabat Model dan Artis Terkenal Dalam Dan Luar Negeri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami
link : Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami

Baca juga


Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami



NetViral - Ceritakan pengalaman spiritual saat terseret tsunami di Tanjung Lesung, Ade JIGO buat Deddy Corbuzier terdiam. Ade Jigo membagikan pengalaman spiritualnya saat menjadi salah satu korban selamat dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung.

Tsunami yang terjadi dan memporak-porandakan beberapa tempat itu memang menelan banyak korban. Termasuk istri dari Ade Jigo sendiri dan beberapa rekan artis seperti Aa Jimmy dan tiga anggota band Seventeen.

Ade Jigo pun membagikan pengalamannya saat dirinya terseret ombak tsunami dalam tayangan Hitam Putih (3/1/2019) lalu, Kebanyakan orang-orang yang berada di belakang panggung menjadi korban yang tewas dalam tsunami tersebut. Ade mengatakan jika sang istri saat kejadian tsunami terjadi tengah makan di belakang panggung.

Saat tsunami terjadi, ia mengatakan bahwa baru lima langkah ia berlari, dirinya sudah terhempas air tsunami yang deras. "Setelah hanyut, ada macam-macam yang gue sentuh, salah satunya besi, gak tau besi apa, tembok. Sampai akhirnya gue terdampar di suatu ruangan. Itu ada suatu tali yang melintas di gua, gua langsung pegang itu tali untuk naik ambil napas anak gua," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa benda-benda seperti tembok, besi dan lain-lain itu lewat dan sempat menabrak tubuhnya. "Itu lewat depan gua, berarti kan kenceng," paparnya kepada MC acara Deddy Corbuzier.
Di tengah air yang menggenang cukup tinggi, Ade harus berjuang untuk bernafas dengan derasnya air selama 5 menit.

Belum lagi ia harus terus membantu anaknya agar dapat bernafas dan tidak tenggelam.
"Entah gimana caranya, anak gua harus berada di atas permukaan," ucapnya. Di tempat tersebut ia merasakan pengalaman spiritual yang tak akan ia lupakan.

"Ruangan itu nggak cukup besar, tapi yang gue lihat, karena gue pegangan tali, anak gue pun nggak nangis, nggak kesakitan, dan di dalam ruangan itu pun banyak kepada yang menghadap ke depan, sedikit banget cahaya, itu kayak orang lagi dengerin ceramah. Tidak ada orang kesakitan, tidak ada orang teriak minta tolong. Itu yang gue denger kayak ada suara laki-laki dan perempuan kayak lagi menceramahi," ceritanya yang sempat membuat para MC acara terdiam sejenak.

Ia menambahkan, "Yang uniknya, itu ada pintu kebuka melawan arus. Secara nalar, pintu itu harusnya kebuka kedorong air keluar, tapi itu pintu ke dalem. Cahaya bulan kelihatan, itu mukjizat buat gua. Dan yang buat gua aneh, gak ada yang berebut mau keluar, orang pertama keluar, gua lihat bapak-bapak, setelah itu gua.

Ade pun menjelaskan kondisi ruangan sempit itu selama 5 menit ia berusaha bertahan hidup.
"Dan itu banyak kepada, jadi gua kayak udah bukan ada di dunia. Jadi kita kayak udah nunggu lu mau kembali lagi ke dunia, atau langsung ke akhirat," imbuhnya.

Ia pun mengatakan karena arus tsunami itu, ia terseret ke dalam ruangan bak kontrol pembuangan air kolam renang. Lokasi tersebut ternyata tempat yang sama dengan tempat ditemukannya jenazah drummer Seventeen dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara.







Demikianlah Artikel Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami

Sekianlah artikel Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebagai Salah Satu Korban Selamat, Ade Jigo Bagikan Pengalaman Spiritual Saat Terseret Tsunami dengan alamat link https://www.modelartis.com/2019/01/sebagai-salah-satu-korban-selamat-ade.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar