Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah

Nathkenz Januari 07, 2019
Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah - Hallo sahabat Model dan Artis Terkenal Dalam Dan Luar Negeri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah
link : Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah

Baca juga


Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah


 NetViral - Hingga sekarang Ifan Seventeen masih merasakan duka terdalam dengan kepergian Dylan Sahara dan juga ketiga personil band Seventeen, menyisakan ia sebatang kara. Nyawa orang-orang terkasihnya terenggut pada saat musibah tsunami selat sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Saat ini pun Ifan masih berada di Ponorogo, Jawa Timur, kampung halaman Dylan. Ifan mengaku belum siap untuk kembali ke rumah yang ada di Jakarta usai kepergian Dylan.
Vokalis Seventeen ini mengaku belum siap bahkan takut untuk kembali ke rumah. Pasalnya, rumah yang ada di Jakarta itu menyimpan banyak kenangan Ifan bersama Dylan, saat sang istri masih hidup.
"Buat pulang ke rumah di Jakarta pun belum apa ya, belum punya keberanian," kata Ifan. "Takut apa ya, ya karena di situ kenangan sama istriku semua di situ, jadi aku takut semakin masuk."
Ifan mengaku kalau mentalnya belum kuat menerima kenyataan yang ada. Pria berusia 35 tahun ini bahkan belum tahu kapan akan kembali ke Jakarta. Ia sendiri juga masih bingung dengan langkah apa yang akan ia ambil usai kejadian ini.
"Mentalku belum kuat sih. Belum kuat buat pulang. Jadi buat pulang ke Jakarta belum tahu kapan," jelas Ifan. "Jujur saja aku pun enggak tahu apa yang aku lakuin habis ini ya."
Keputusan Ifan yang ingin tinggal di Gontor itu menuai respon postif dari netter. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa, dukungan dan semangat untuk pria kelahiran 16 Maret 1983 ini.





Demikianlah Artikel Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah

Sekianlah artikel Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memilih Makan dan Tinggal di Pesantren, Ivan Seventeen Akui Masih “Takut” Pulang ke Rumah dengan alamat link https://www.modelartis.com/2019/01/memilih-makan-dan-tinggal-di-pesantren.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar